Mencuci Usus Membuat Anda Sehat dan Awet Muda

Dr Victor Iron USA. Cucilah usus anda supaya anda merasa 20 tahun lebih muda. Jika setiap orang menjalankan cuci usus, niscaya 95 % klinik dan rumah sakit akan tutup karena kekurangan pasien. Pencuci Usus / Detoksifikasi Rekomendasi Boyke Dian Nugraha
Breaking News
recent

Luntur Lemakmu, Langsing Badanmu (Klik Disini)

pelangsing solo, jual pelangsing solo, agen pelangsing solo


Agen Resmi Fiforlif Soloraya (Melayani COD)

SUPER FIBER BERNUTRISI KOMPLIT dengan 

GOJI BERRY untuk Kesehatan Bagi Saluran

 Pencernaan Tubuh yang AMAN, SEHAT & Tanpa 

Efek Samping. Rampingkah "PERUT BUNCIT"


 - 100% Herbal (Extract Buah & Sayur) - 100% Halal MUI 

- 100% ASLI -Rekomendasi BOYKE 

-100% Berijin resmi BPOM RI - Sertifikasi GMP & HACCP

No. Register BPOM RI MD : 867028010341

button

Kami GARANSI 200% uang kembali, bahwa produk FIFORLIF yang kami jual 100% ASLI & memiliki ijin edar legal sebagai distributor resmi. Hati-hati dengan produk ilegal/ palsu yang berharga lebih murah




PERUT MULAI BUNCIT? CELANA MULAI SESAK?

Tahukah anda bahwa banyak penyakit ringan hingga berbahaya bersumber  dari saluran pencernaan Anda?

Perut-Buncit indofiforlif

Perut mulai melebar, mulai membuncit adalah salah 1 cara sederhana mengenali adanya toxin (kumpulan karsinogen yang mengerak) di dalam saluran cerna, di awali dengan keluhan-keluhan kecil seperti mudah lelah, sulit tidur, sakit kepala, vertigo, gula darah naik (diabetes), perut terasa "penuh" sehingga malas makan, hingga mulai datang penyakit berbahaya seperti kolesterol jahat semakin tidak terkontrol hingga penyakit usus yang berujung kematian!

Banyak dari kita yang tidak memperdulikan kesehatan Usus. Jika kita mengkonsumsi berbagai makanan yang beraneka ragam maka pastilah Usus akan dipenuhi oleh sisa-sisa racun yang ada pada makanan dan tidak ikut terbuang melalui BAB. Bahkan buah & sayur pun ikut tercemar dengan pestisida. Bisa dibayangkan hal ini terjadi terus menerus semenjak kita kanak-kanak hingga dewasa. Apalagi sekarang banyak bahan makanan yang terkontaminasi oleh bahan pengawet, junfood, bahan pewarna buatan dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan. Nah, Bagaimana kondisi usus kita ya? 70% Racun bersumber dari USUS BESAR. Ngeri tidak?

jual fiforlif solo, agen fiforlif solo, fiforlif solo

"Lingkar perut ideal tidak boleh lebih dari 85 cm atau 4,5 jengkal tangan sendiri"

Usus kita melingkar dan berlipat - lipat teruruai di tubuh kita, seperti selang yang elastis di dalam tubuh kita. Bayangkan jika di dalam usus kita terdapat kotoran yang dihasilkan dari endapan sisa-sisa kotoran yang tidak terbuang 

Berikut ini pendapat para ahli tentang bahaya perut kotor penuh toksin dan pentingnya mencuci usus:

  1. Dr Victor Iron USA. Cucilah usus anda supaya anda merasa 20 tahun lebih muda. Jika setiap orang menjalankan cuci usus, niscaya 95 % klinik dan rumah sakit akan tutup karena kekurangan pasien.
  2. Sir Arbuthnot lane, MD London. Hanya ada sutu penyakit yaitu tidak sempurnanya pengeluaran (sekresi), saya telah mengalami, bahwa banyak kasus pembedahan dapat dihindari dengan cara mencuci usus, karena 90% penyakit manusia kini disebabkan oleh usus manusia yang kotor dan tidak berfungsi normal.
  3. DR Robert Gray USA. Parasit hidup dan berkembang biak pada sistem perut yang kotor
  4. Dr Bernard Jensen, Seorang Ahli Diet Terapi dan Tissue Cleansing, Hampir 50% kanker terjadi pada mereka yang mengalami Konstipasi (Susah BAB)
  5. Linus Pauling, Ph.D. Peraih Nobel 2 kali, Pengobatan modern bukan jawaban untuk mengobati penyakit modern, keseimbangan dari nutrisi sel tubuh solusinya
DETOX? wah rasanya nggak enak! ada yang pahit, bau langu/ bau tanah, neg, dan rasa "aneh" lain! begitulah kata banyak orang ketika mendengar kata "detoks", kini ucapkan selamat tinggal dengan cara-cara yang tidak nyaman tersebut!...

Dapatkan FIFORLIF ASLI hanya dari distributor online resmi

button

Kini ada FIFORLIF : SOLUSI DETOX yang Aman, Sehat Bernutrisi Tinggi & ENAK rasanya!


FIFORLIF yaitu Minuman Serat (Fiber) dari buah yang legendaris disebut dalam berbagai media sebagai SUPER FRUIT yaitu GOJI BERRY (WOLF BERRY) & aneka buah & sayuran sehat bernutrisi tinggi, FIFORLIF tidak hanya membuang toxin di saluran cerna tapi juga sekaligus memberi nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita dalam aktifitas sehari-hari dengan harga yang sangat terjangkau & sangat disukai masyarakat.

Jangan beranggapan jika bisa rutin BAB artinya sudah sehat, penilitian menunjukkan bahwa tumpukan lemak, toxin, zat-zat berbahaya yang masuk di tubuh seperti minyak yang sudah beberapa kali penggorengan, pewarna makanan, zat pengawet, asap kendaraan dll dalam prosesnya tidak terbuang sempurna, masih menempel dalam lipatan-lipatan usus yang sulit dibuang hanya dengan BAB rutin biasa.

Toxin (karsinogen yang mengerak) dalam usus manusia berkisar antara 1 kg s/d 25 kg tergantung pola makan, berat tubuh & pola hidup sehatnya.

Makan buah-buahan yang dianggap bisa membuat BAB lancar juga bukanlah solusinya, karena BAB lancar bukan berarti racun/ toxin didalam usus yang “mengerak” juga hilang.

Pahami bagaimana kondisi usus anda, BAB (Buang Air Besar) setiap hari BUKAN JAMINAN usus anda sudah sehat, berbagai penilitan di USA menunjukkan, orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengandung/ mengendap kotoran & toxin yg berpotensi menjadi sumber penyakit seperti : sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati & masih banyak lagi, lihat videonya disamping kiri ini agar anda semakin terbuka pengetahuan baru yang SANGAT BERMANFAAT tentang organ penting anda ini.

Usus kita selama kita hidup terisi oleh berbagai jenis makanan & minuman, buah & sayurpun juga banyak yang tercemar dengan pestisida. Padahal usus manusia dewasa itu berkisar antara 8 - 12 meter (bervariasi setiap manusia) melingkar-lingkar & berlipat-lipat didalam tubuh kita, analogi sederhananya: jika kita punya selang air 10 meter & kita pakai 1 tahun saja, maka bisa dilihat betapa berkerak, berjamur & berlumut, usus kita memang bukan selang air, tapi kita seringkali lalai menjaga kesehatan usus sebagai anugrah Tuhan yang luar biasa, ditambah konsumsi aneka jenis makanan yang tidak sehat.

Bisa dibayangkan kotoran & toxin, racun hasil dari endapan sisa-sisa kotoran yang tidak terbuang, melapisi bahkan bisa mengerak (sampai keluar parasit) tanpa kita ketahui, kecuali dengan metode ENDOSKOPI.

FIFORLIF HADIR SEBAGAI SOLUSI SEHAT 
BAGI ANDA! 

FIFORLIF adalah Minuman segar kaya serat berNUTRISI tinggi yang membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat & membuang toxin yang mengerak di usus kita.

FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa.


FIFORLIF bukan obat pelangsing. FIFORLIF juga bukan obat diet. FIFORLIF bekerja untuk mengeluarkan toxin dalam tubuh melalui saluran cerna.

Apakah setelah minum FIFORLIF berat badan akan turun? YA! itu sangat bisa terjadi pada orang yang jarang melakukan detox, sehingga toxin dalam tubuh terakumulasi kembali sesuai dengan pola makan & pola hidupnya dan FIFORLIF menyerap toxin, mengikat toxin, membuang toxin & memberi NUTRISI komplit bagi tubuh untuk kesehatan & aktifitas sehari-hari.

FIFORLIF juga sangat baik sebagai "pendamping" program diet anda! FIFORLIF bukan pelangsing tubuh, namun sangat mungkin dengan toxin yang terbuang melalui BAB maka ukuran perut mulai meramping, FIFORLIF tidak membuang lemak di lapisan perut, tapi membuang lemak & toxin yang mengerak/ mengendap di usus besar yang sulit untuk dibuang karena berada di lipatan usus.

Kandungan FIFORLIF adalah super fruit GOJI BERRY (wolf berry), aneka buah & sayur bernutrisi tinggi yang sangat baik untuk kesehatan anda, sudah menjadi hal umum bahwa jaman sekarang tidak semua orang rutin konsumsi buah & sayur-mayur setiap hari sehingga kurang akan serat/ fiber maupun kekurangan vitamin penting.

CARA KERJA FIFORLIF

FIFORLIF bekerja dengan cara : Super Fibernya MENYERAP, MENGIKAT lalu MEMBUANG lemak & toxin (karsinogen) yang "mengerak" di usus besar & dalam proses tersebut FIFORLIF sekaligus memberi NUTRISI yang dibutuhkan oleh tubuh & sel sehat setiap harinya.


CARA MINUM FIFORLIF
  1. Tuangkan 1 sachet kedalam shaker, jika tidak punya bisa memakai gelas biasa.
  2. Tambahkan air putih 200 cc, air dingin (bukan es) akan terasa lebih nikmat.
  3. Segera kocok (jika memakai shaker), atau aduk cepat jika memakai gelas,
  4. SEGERA minum dengan cepat sebelum mengental.
  5. Dianjurkan minum minimal 200 ml air putih setelah konsumsi FIFORLIF agar semakin banyak toxin yang terserap, terikat & terbuang.
  6. Minum 1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.

  7. button
KANDUNGAN FIFORLIF

Kandungan Fiforlif adalah terdiri dari buah legendaris Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotik, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (,B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral dan Enzim (Amylase, phosphate, ribonuclease), Ekstract Campuran Buah dan Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberry, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon).

Disclaimer : Hasil positif dapat berbeda-beda pada tiap individu tergantung dari berbagai faktor (seperti faktor metabolisme yang berbeda-beda pada tiap manusia). Informasi di atas harap digunakan hanya sebagai referensi.


UNTUK PROGRAM DETOX


Konsumsi 1-2 box, 1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam. Jika mau Program Detox yang lebih cepat & lebih bagus hasilnya (optional saja) :

Dalam 1 minggu pertama (makin lama makin bagus),
- pagi sarapan dengan buah. - siang makan siang normal & bergizi (hindari gorengan & berlemak) - malam : makan malam dengan buah

Dianjurkan lakukan DETOX 1 atau 2 bulan sekali terutama jika sering konumsi makanan yang tidak baik untuk kesehatan seperti mengandung santan (kolesterol), lemak jenuh, goreng-gorengan (beberapa kali penggorengan), makanan berbahan pengawet hingga pewarna buatan, perut terasa penuh (sebah).

*) Untuk hasil optimal silahkan minum rutin selama 1 bulan (4 box) dan rasakan perubahannya!

TESTIMONIAL KONSUMEN FIFORLIF


testi 1

*) Disclaimer : Hasil berbeda-beda untuk setiap individu karena kondisi tubuh yang juga berbeda

Drs.Gatot Subiyantoro, umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013, kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013 di kantor ABE Jakarta. Presentasi oleh ahli terapi kolon, lulusan Fakultas Kedokteran Universität Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak.

Gile benerr…. baru tahu kalau berbagai penyakit sebagian besar timbulnya dari makanan dan sistem kerja pencernakan yg memproses metabolisme tubuh. Ternyata penyakit yang saya rasakan pada akhir-akhir ini karena banyaknya toxin (racun) pada tubuh saya dan tidak bisa dinetralisir karena sudah menginjak usia manulip (manusia usia lima puluh). Pantesan aja rasanya kayak tua beneran.
Akhirnya saya coba mengkonsumsi Fiforlif, yang menurut produsen singkatan Fiber For Our Life dan menurut dr. Oetjoeng Fit For Life….. Saya benar-benar kepingan tahu efeknya dan setiap hari saya foto mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan,

dan hasilnya…. berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan.

Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terimakasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat “slim bonus” sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya (foto terlampir). Sekarang saya pun jadi distributor fiforlif dan ikut jual fiforlif kepada teman-teman saya.

 Video Testimoni



testi 2

*) Disclaimer : Hasil berbeda-beda untuk setiap individu karena kondisi tubuh yang juga berbeda

Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun.

Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan.

Kemudian saya konsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg.

Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya.

Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss! 

(Yunus Anis, 31 Tahun).

Testimoni dari Konsumen Lainnya

fiforlif solo

*) Disclaimer : Hasil berbeda-beda untuk setiap individu karena kondisi tubuh 
yang juga berbeda

fiforlif surabaya

*) Disclaimer : Hasil berbeda-beda untuk setiap individu karena kondisi tubuh yang juga berbeda

fiforlif semarang
*) Disclaimer : Hasil berbeda-beda untuk setiap individu karena kondisi tubuh yang juga berbeda
fiforlif medan

*) Disclaimer : Hasil berbeda-beda untuk setiap individu karena kondisi tubuh yang juga berbeda

fiforlif jakarta

*) Disclaimer : Hasil berbeda-beda untuk setiap individu karena kondisi tubuh yang juga berbeda

Bukti Pengiriman Barang Sampai Alamat Tujuan

fiforlif medan

fiforlif batam

fiforlif solo



Hasil pada setiap orang akan berbeda, tergantung konsistensi konsumsi FIFORLIF, cara minum yang benar, pola hidup sehat, metabolisme tubuh masing-masing & respon tubuh terhadap kandungan FIFORLIF.

button


RASA FIFORLIF

Rasanya enak, segar, rasa buah blackcurrent, tidak neg, tidak terlalu manis & sangat aman bagi penderita maag. PASTInya semua pasti suka

Sayangi usus anda, bersihkan dari tumpukan sampah/toxin yang menumpuk/mengerak puluhan tahun

Jika usus sehat maka seluruh tubuh akan ikut sehat.

Kesehatan adalah anugrah yang tak ternilai, karena itu kita harus menjaga dengan sebaik-baiknya.

MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN LUAR NEGERI

FIFORLIF mendapat sertifikasi resmi :

sertifikasi
Sertifikasi ini untuk memastikan konsumen mendapatkan produk yang resmi, berkualitas, halal, aman & berstandar Internasional

0856 4731 6436 Fiforlif solo

   

order now

Pesan Sekarang Juga !

Pemesanan cepat via SMS silahkan ketik :
1. Nama lengkap
2. Alamat kirim lengkap
3. Jumlah box Fiforlif yang dipesan
4. Bank yang digunakan utk transfer (BCA/BRI/Mandiri/BNI)

Format Order :

Nama # Alamat lengkap # Jumlah yang dipesan # Pembayaran 

contoh format order : fathuddiin naziid # Pucuk Masaran # 4 box # Via BCA

KIRIM SMS KE 0856 4731 6436

button invite-pin-bbm-otomatis
  • Sediakan cukup 2 Box Fiforlif (Bila hanya untuk program DETOX (Buang racun dalam usus) serta melancarkan buang air besar (BAB) saja namun bila anda berkeluarga saran kami sediakan lebih dari 2 Box Fiforlif

  • Sediakan 3 Box Fiforlif bila hanya untuk program kecilkan perut 2-3 cm

  • Sediakan 4 Box Fiforlif bila untuk program kecilkan lingkar perut 4-5 cm

  • Sediakan 5 Box Fiforlif bila untuk sarana pendamping program DIET, gelontor lemak dan kolesterol dalam usus anda

  • Sediakan 6 Box Fiforlif untuk program Diet menurunkan berat badan.

bukti-packing2_1_orig

 

 bukti-packing_1_orig

--> Melayani COD di Surakarta dan sekitarnya

--> Membuka Kesempatan menjadi agen fiforlif di kota Anda (Klik ini)

--> Melayani Pendaftaran Member Baru

 Call Center

SMS / Telepon 0856.4731.6436

WA 0896-9108-2262

 Klik untuk Invite PIN BBM 

www.IndoFiforlif.com



   
 

Usaha Digital Indonesia

Usaha Digital Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.